Walaupun Vintage, Mereka Tetap Jadi Idola Millenials!

Rekan buana, lo pernah denger band-band seperti, Toto, Air Supply, Chicago, Spandau Ballet, nggak sih? Mereka adalah band- band aliran pop campur jazz yang cukup banyak penggemarnya di era’80an dan dilihat dari tahunnya, biasanya yang dengerin adalah bokap-bokap nih..

Eh tapi ternyata, musik-musik jazz soft yang kental dengan nuansa pop-nya kayak gini, masih banyak banget yang suka apalagi anak- anak muda lho!

Hal ini dibuktikan dengan munculnya band-band beraliran pop ’80-an seperti Homeshake, Mild High Club, dan yang nggak kalah menarik adalah Sunset Rollercoaster, band Taiwan yang baru aja manggung di The Sounds Project Vol. 4, Kuningan City, pada hari Jumat tanggal 22 Maret kemarin.

Ternyata beneran aja lho rekan buana, Sekitar 300 orang memadati panggung itu dan berteriak histeris waktu para anggota Sunset Rollercoaster lagi prepare dipanggung!

Lagu pertama yang mereka bawakan, Almost Mature ’87, berhasil bikin para penonton bergoyang pelan layaknya prom night di era ’80-an. Nggak cuma itu, mereka juga bernyanyi bersama sampai lagu habis.

Penampilan Sunset Rollercoaster di The Sounds Project Vol. 4 bisa dibilang cukup singkat dan padat. Ditambah lagi, nggak banyak ucapan yang dilontarkan oleh sang vokalis dari lagu ke lagu.

Yang bikin The Sounds Project Vol. 4 keren banget adalah, Sunset Rollercoaster bisa memproduksi suara dan tone yang mantap banget walaupun mereka manggung di tempat parkir pusat perbelanjaan. Seakan mereka mampu “menyulap” tempat parkir itu jadi tempat disko!

Selain Almost Mature ’87, mereka juga membawakan lagu-lagu seperti Greedy, Burgundy Red hingga My Jinji. Dari lagu ke lagu, setiap lagu berakhir, para penonton berteriak sambil menunggu lagu selanjutnya yang bakal dimainkan. Wah, yang pasti seru abis bisa dansa-dansa ala 80-an bareng mereka, sukses terus Sunset Rollercoaster!

 

source : HAI magz. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *