Waspadai Penyakit yang Sering Diderita Anak Muda di Akhir Tahun!

Gak kerasa udah mau ganti tahun aja nih rekan buana. Gimana resolusi yang dibikin tahun lalu? Udah terpenuhi atau malah udah lupa resolusinya apa? haha. Tapi kalo ngomongin akhir tahun ya rekan buana, sadar gak sadar, di setiap akhir tahun pasti anak-anak muda sekarang mengalami penyakit-penyakit yang penulis bakal bahas dibawah ini nih

1. Kecapean Dan Pegal Pegal

Kayaknya gak lengkap banget nih rekan buana kalo akhir tahun tanpa adanya diskonan, pasti semua toko atau mal pada diskon gede gedean. Dan jiwa-jiwa konsumtif anak muda pun yang bakal jadi sasarannya, kalo gak percaya coba aja masuk mal yang lagi diskon di akhir tahun, isinya pasti anak muda yang lagi berburu diskon akhir tahun. Dan kalo rekan buana perhatiin, pasti mereka bawa belanjaan yang banyak banget, dan kadang sampe ngemper di lantai saking kecapeannya.

2. Iri dan Dengki

Di akhir tahun pasti banyak anak-anak muda yang meluangkan waktu luangnya buat berlibur, selain buat menghilangkan penat tentunya untuk kebutuhan konten dunia mayanya dong ya rekan buana haha. Nah, hal ini yang kadang memicu iri dengki di antara anak muda lain yang gak sempet untuk lliburan.

Tapi di akhir tahun lo gak harus liburan keluar kota juga loh rekan buana, masih ada kegiatan lain yang bisa lo lakuin di akhir tahun, ngestalkin mantan yang lagi liburan contohnya haha.

3. Sakit Hati

Namanya juga akhir tahun rekan buana, biasanya dipake buat merenung apa aja yang udah kejadian selama setahun balakangan ini. Gak jarang hal ini dipake buat mikirin hubungan percintaan juga loh. Apalagi momennya pas, ada yang bilang tahun baru pacar baru. Jadi gak jarang orang-orang dapetin pacar baru di acara malem tahun baruan. Dan gak jarang juga yang putus di acara malem tahun baruan haha

Nah, Kalo menurut rekan buana, penyakit apalagi nih yang bakalan hits di antara anak-anak muda di akhir tahun ini?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *