Why Don’t We Siap Sapa Penggemar di Jakarta

JAKARTA- Kabar baik nih Rekan Buana buat kamu penggemar Boyband asal Amerika yaitu WHY DON’T WE yang udah dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Indonesia yang bertajuk Why Don’t We – 8 Letters Tour Live In Jakarta. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 21 November 2019 di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

Why Don’t We sejak awal kemunculannya di industry music Amerika udah berhasil merilis 5mini album yaitu Only The Beginning, Something Different, Why Don’t We Just, Invitation dan A Why Don’t We Christmas. Rekan Buana tau ga? Kalau grup musik yang beranggotakan 5 personel muda berbakat yakni Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Semenjak dibentuknya formasi pada 2016, kepopuleran WDW dapat melesat dengan cepat loh.

Karena ini konser perdananya di Indonesia, pasti banyak banget dari Rekan Buana yang excited kira-kira gimana keseruan Boyband yang beranggotakan 5 cogan ini kan? Dan buat Rekan Buana yang belum tau range harga dari tiket Why Don’t We, tenang aja bakal kita kasih tahu nih.

Jadi sistemnya nanti akan  terbagi dalam beberapa kelas, maka tiket konser WDW pun dijual dengan harga yang bervariasi nih Rekan Buana. Kategori Silver Presale (standing) dibanderol Rp650 ribu, untuk Silver Regular (standing) Rp850 ribu, lalu Golden Priority Presale (standing) Rp990 ribu. Ada juga kelas Golden Priority Regular (standing) seharga Rp1.250.000, dan Diamond VIP (numbered seating) Rp2.250.000 (termasuk makanan ringan dan minuman).

 

Rekan Buana udah siap-siap nabung belum buat nonton konser Why Don’t We?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *