Wow, Charlie Puth Tampil Garang di Video Klip Terbaru !

Hay hay Rekan Buana, kalian Penggemar Charlie Puth?? Yap, pastinya kalian udah tau dong kalau Charlie Puth telah merilis video klip single terbarunya “Attention” pada Senin (24/4). Penampilan Charlie Puth dalam video klip ini emang bisa dibilang beda ya Rekan Buana. Divideo Klip kali ini keliatannya Charlie Puth lebih tampil garang wowww.

Charlie Puth tampil garang sesuai dengan lirik lagu “Attention”. Lagu ini bercerita tentang kemarahan Charlie Puth terhadap pacarnya. Charlie Puth merasa jika pacarnya sebetulnya tidak mencintai dirinya. “Kamu hanya ingin perhatian. Kamu tidak ingin hatiku. Kamu mungkin hanya benci memikirkan saya bersama orang baru,” ucap Charlie Puth pedas dalam reffrain lagu “Attention”.

Kemarahan Charlie Puth kemudian tergambar di awal video klip. Charlie Puth memperhatikan pacarnya dari kejauhan ketika berada di kelab malam. Charlie Puth merasa kesal kemudian beranjak pergi mengelilingikota Las Vegas.

Kemarahan Charlie Puth belum usai saat tiba di rumah. Charlie Puth bertengkar hebat dengan pacarnya. Bahkan pacar Charlie Puth memecahkan barang-barang di apartemen mereka.

Di paruh akhir video, Charlie Puth akhirnya berbaikan dengan pacarnya. Adegan ciuman yang dijamin membuat fans heboh menjadi penanda rujuknya hubungan mereka. Emang selalu bikin melted yaa ..

“Attention” menjadi single pertama dari album kedua Charlie Puth. Kalau liat dari gaya bermusik dan video klipnya, album ini kayanya akan menampilkan image Charlie Puth yang lebih dewasa.

Tinggalkan Balasan