Muda Berprestasi? Kenapa Enggak

Rekan Buanaa, pasti kalian tau kan yah tentang bela diri Karate? Iyalah tau dong pastinyaa. Karate itu merupakan seni bela diri  yang berasal dari Negeri Sakura atau bisa disebut juga Jepang. Dan kalian juga pasti tau kan PON itu apaa?? tau enggak nih, mendingan dikasih tau aja kali yahh ..

PON itu singkatan dari Pekan Olahraga Nasional, dan belum lama ini ada salah satu dari Mahasiswa Universitas Mercu Buana tepatnya merupakan salah satu mahasiswa Fakultas Psikologi lohh yang mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional pada tanggal 18 sampai dengan 21 september 2016 tempatnya di sabuga ITB Bandung. WOW .. tau enggak siapa dia? tidak lain yaitu Stanley Soegianto

Dengan umurnya yang terbilang cukup muda, Pria kelahiran 30 November 1997 sedari kecil sudah akrab dengan dunia bela diri asal Jepang ini dan menjadi salah satu atlit dari seni beladiri karate. Prestasi Stanley pun sudah tak perlu diragukan lagi, kejuaraan tingkat nasional hingga internasional sudah sering diraihnya, diantaranya adalah medali perunggu yang pernah ia raih dalam kategori Kata per orangan dalam Kejuaraan Karate Asia (AKF) di Tashkent, Uzbekistan, serta beberapa gelar nasional lain yang pernah ia raih.

Tahun ini ia berhasil menembus kontingen DKI Jakarta untuk berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 dengan Jawa Barat sebagai tuan rumah kegiatan ini. Menurut penuturan Stanley, ia salah satu orang yang paling muda dalam cabang olahraga karate di Kontingen DKI Jakarta. Ini merupakan kompetisi PON pertama yang ia ikuti selama karirnya. Dan tidak hanya dalam bidang seni olahraga aja nihh Rekan Buana .. Stanley juga sedang mendalami dan mempelajari dunia bisnis lohhh, Sukses terus deh untuk Stanley kedepannya dalam segi prestasi maupun karir ..

Wah wah wahh .. keren banget deh, masih muda punya banyak prestasi. hmm kita juga jangan sampai kalah yaa Rekan Buana. Semangat Terus ^^

Tinggalkan Balasan