Hal Menarik Tentang Jess Glynne

Rekan Buana pasti tau penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Jess Glynne yang belum lama dateng ke jakarta ini tengah sibuk manggung dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Penyanyi yang terkenal sebagai pengisi vokal utama untuk lagu “Rather Be” dan “Real Love” bersama Clean Bandit ini mempunyai ribuan fans khususnya di Indonesia.

Album terbaru Glynne “I Cry When I Laugh” berisikan 13 lagu. Beberapa judul yang dapat Rekan Buana bisa dengerin diantaranya “Take Me Home”, “Don’t Be So Hard on Yourself”, “Hold My Hand” dan “Saddest Vanilla.” Tapi tau gak Rekan Buana hal- hal menarik tentang Jess Glynne? Berikut hal menariknya :

  1. Pernah menolak untuk tampil di ajang pencarian bakat X-Factor à Menurutnya, sebagian orang memang membutuhkan dan cocok dengan panggung tersebut karena tidak semua orang senang dengan proses kreatif dalam bermusik.
  2. Mulai dikenal sejak duet dengan Clean Bandit à Bersama dengan Clean Bandit, Jess Glynne menelurkan hitsRather Be dan Real Love pada 2014
  3. Peraih penghargaan bergengsi Grammy Awards à Bersama dengan Clean Bandit, ia menjadi pemenang untuk kategori lagudance-pop terbaik dalam Grammy Awards di awal 2015.
  4. Sukses singleHold My Hand à Hold My Hand yang berhasil bertengger selama 3 minggu di posisi nomor 1. Video klip lagu ini juga telah disaksikan lebih dari 40 juta penonton melalui YouTube.
  5. Merilis album perdananyaI Cry When I Laugh à I Cry When I Laugh langsung bertengger di posisi nomor satu chart album Inggris setelah peluncurannya 21 agustus lalu

Wow, keren banget ya Jess Glynne ini. Dengerin aja lagu dari Jess Glynne – Dont be So Hard on Yourself yang keren di bawah ini.

Jess Glynne – Don’t be so hard on Yourself

Jess Glynne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *