Hal yang Berkesan di Hari Valentine, yang bisa kamu lakuin untuk DOI

Hai Rekan Buanaaa, hari ini nihh tepatnya setiap tanggal 14 Februari dikenal sebagai hari kasih sayang bisa juga disebut Valentine Days. Buat yang udah punya pasangan, biasanya hari Valentine digunain dengan menghabiskan waktu bersama dan juga bertukar kado Valentine. Untuk kamu yang belum punya persiapan hadiah Valentine untuk pasangan, yuk simak aja rekomendasi apa aja yang bakal buat pasangan kamu berkesan ..

 

  1. Makan Malam Romantis

    Menghabiskan hari kasih sayang bersama pasangan tentu menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Untuk membuat momen spesial di hari valentine, hal sederhana seperti makan malam romantis dapat menjadi pilihan aktivitas yang cocok. Di hari spesial ini, cobalah untuk memesan reservasi untuk dua orang di sebuah restoran dengan suasana romantis. Suasana malam yang sejuk dan diterangi dengan nyala lilin akan membuat hubungan cinta kamu terasa lebih nyaman dan intim. Terlebih lagi, jika rekan buana nihh merasa sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang labih tinggi, tidak ada salahnya untuk melamar pasanganmu di momen romantis ini. Duhhh so sweet banget yaa rekan buanaaa

  2. Kompilasi Lagu Kenangan Berdua

    Setiap pasangan pasti punya soundtrack hubungannya masing-masing. Nah, ini bisa jadi ide kado Valentine romantis yang mudah untuk dilakukan. Coba bikin kompilasi lagu-lagu yang mengiringi perjalanan hubungan kalian, mulai dari berkenalan, nge-date dan bahkan lagu yang menggambarkan perjalanan hubungan kalian.

  3. Masak Makanan Berdua

    Untuk kamu nihh rekan buana yang lebih suka untuk berdiam diri di dalam rumah, jenis kado yang satu ini bisa menjadi alternatif yang cocok. Jika kamu berpikir membeli cokelat atau makan di restoran mahal kurang pas untuk kamu dan pasangan, hari valentine bisa kamu habiskan dengan memasak bersama. Ajak pasangan kamu untuk melakukan kegiatan ini dari awal, mulai dari berbelanja bahan, mencari resep, hingga proses memasak. Memasak bisa menjadi sebuah momen yang romantis apabila dilakukan bersama pasangan. Setelah masakan siap dihidangkan, kamu juga bisa membuat sesi makan romantis bersama pasangan kamu di rumah dengan biaya yang lebih terjangkau. lebih terasa romantisnya lohh dan ini juga bisa melatih kekompakan kamuu dengan si doi.

 

Nahh itu dia beberapa rekomendasi dari kita nihh untuk Rekan Buana yang merayakan nyaa ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *