Kebayang Rumah Impianmu Dimasa Depan seperti apa? Intip 3 Perangkat Canggih Rumahan ini!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hai Rekan Buana
Sering gak sih ngebayangin rumah kamu nanti seperti apa beserta isinya? Nah Rekan Buana ada 3 perangkat canggih untuk mengisi rumah kamu nanti dimasa depan, mau tau seperti apa? Langsung aja ya

1. Gelas ramah lingkungan

www.rumah.com
www.rumah.com

Punya semacam termos gitu atau tempat minum yang terbuat dari stainless steel tebel dan berat yang bisa buat jaga suhu minuman kamu?, terutama sih minuman panas seperti kopi dan teh yang kamu buat. Terus kalo minuman yang dingin gimana dong biar suhunya tetap terjaga dan pas diminum tetap bikin segar? belum tau kan?

Nah Rekan Buana Gelas yang satu ini sih canggihnya bukan main, Gak cuman Penjaga Suhu Pasalnya, gelas ini didesain untuk mengatur suhu air menjadi dingin atau panas tanpa harus dimasukan ke dalam lemari es atau harus dipanaskan. Lapisan gelas ini, terbuat dari material thermoelectrik dan semikonduktor yang bisa membantu air agar tetap dingin atau panas. Jadi, apabila Anda memasukan air panas ke dalam gelas tersebut, Anda bisa mengubahnya menjadi dingin.

Wah Gelas kayak gini sih yang dibutuhin sama anak kos hahaha, tapi kalo dilihat dari cara kerjanya sepertinya satu gelas ini bakal mahal banget ya Rekan Buana.

2. Tempat tidur elektrik

bediator-1
www.rumah.com

Kalo denger pulsa elektrik Rekan Buana pasti udah sering banget, Tapi kalo tempat tidur elektrik pasti belum kebayang kan, sebenarnya prinsip kerja spring bed ini sama dengan perangkat rumahan sebelumnya yaitu bisa mengatur suhu, hangat atau dingin

Tempat tidur elektrik atau bediator ini dirancang untuk membantu manusia beristirahat lebih nyaman dalam pengaturan suhu hangat dan dingin. Jadi Kamu bisa tiba-tiba tidur dalam keadaan hangat tanpa selimut, dan bisa merasa dingin tanpa pendingin ruangan.

Nyaman banget kan Rekan Buana, Karena begitu kamu gak perlu kipas angin atau AC, apa lagi kain tebal dan berlapis-lapis saat kamu kedinginan, semua bisa kamu atur hanya dengan satu alat.

3. Dinding digital

www.rumah.com
www.rumah.com
www.rumah.com
www.rumah.com

Jam Digital udah biasa, tapi kalo dinding Digital gimana tuh Rekan Buana?
Nah ini si pas banget buat kamu yang suka bosen sama suasana rumah atau kamar kamu, kalo gonta ganti posisi perabotan rumah biar lebih enak dilihat sih gampang, tapi kalo gonta ganti warna dan motif dinding ini yang repotnya kebangetan.

Kebayang gak sih ada dinding rumah yang bisa mengubah warna setiap saat dan sesuka mood kita?  Nah Dinding seperti ini bukan terbuat dari LED atau dari material layar datar lainnya. Melainkan terbuat dari partikel berbentuk segitiga yang terdiri dari banyak pilihan warna, antara lain warna putih, hitam, dan pelangi.

Nah itu dia perangkat Rumah Canggih yang bakal ada di Rumah Masa depan mu !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *