Lost in Stereo

poster

Lost in Stereo kembali hadir nih Rekan Buana.

Lost in Stereo merupakan acara Off Air dari FROSH FM yang diselenggarakan dengan tujuan mendekatkan FROSHers (Pendengar FROSH FM) dengan SKUADRA (Anggota FROSH FM) serta menyajikan hiburan kepada masyarakat luas.

Acara tahunan Off Air dari FROSH FM kali ini bertemakan “Beda Rasa Sama Arti”.

Lost in Stereo akan diselenggakan dengan rangkaian acara seminar dengan tema “Wujudkan Mimpi Wirausaha Sejak Dini Melalui Media Entrepreneurship”,¬†Sharing dengan BNN, serta diskusi menarik tentang media creative entrepreneur. Dan tidak lupa akan ada hiburan music.

Kali ini Lost in Stereo menghadirkan pembicara pembicara handal yaitu Ahmad Zabadi, S.J, M.M (Direktur Utama SMESCO Indonesia dan Kementrian UKM dan Koperasi), BNN, dengan menampilkan Music Performance dari Ordinary Monkey, Kosong21, Rifka ft. Baro, Toxied, and our spesial Guest Star (To be announced).

Dan gak cuma Music Performance aja tapi juga akan ada Community Performance dari Indo School.

Acara ini akan dimulai pada Hari Sabtu, tanggal 13 Juni 2015 dari jam 2 siang sampai jam 11 malam di Auditorium SMESCO, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.94, Panconran, Jakarta Selatan. For More Info Rekan Buana bisa langsung cek, follow dan mention di twitternya @FroshFM

Tinggalkan Balasan