Ternyata Personil RAN Pernah Sengaja Batalin Puasa

Persiapan apa aja nih yang udah rekan buana lakuin buat jalanin bulan puasa tahun ini? Yang pasti rekan buana harus mempersiapkan fisik dan rohaninya dengan baik yaaaa

Sama seperti orang-orang pada umumnya personil RAN juga merupakan salah sekian orang yang melakukan ibadah puasa nih rekan buana. Tapi rekan buana sebelumnya tau ga si kalo ternyata personil RAN pernah membocorkan kalo mereka pernah sengaja membatalkan puasa.

RAN2

Asta mengatakan “Pernah, sekali waktu bikin klip Jadi Gila di album kedua. Tapi itu sudah lama,”.

Dan ternyata ga cuma Asta doang nih rekan buana yang pernah sengaja ngebatalin puasa. Bahkan Nino pun juga. “Saya juga pernah di album kedua sama ketiga, alasannya pingin batal aja,” ungkapnya sambil tertawa.

Menurut Asta nih, ia sampai rela membatalkan puasanya karena memang kala itu syuting dilakukan sejak pagi. Menghindari sakit, ia pun lebih memilih untuk membatalkan puasanya. Asta pun menjelaskan “Kalau dulu pas buat video klip Jadi Gila itu, syuting outdoor lapangan tennis, syuting dari pagi. Dari pada tumbang, ya mending batalin aja,”.

Nah kalo itu kan tadi pengakuan dari para personil RAN nih. Sekarang coba hayo rekan buana ngaku pernah sengaja ngebatalin puasanya ga? Yaa saya cuma bisa berharap semoga engga ya rekan buana hihi… 😀

Sumber: http://m.kapanlagi.com/musik/berita/ups-ternyata-personil-ran-pernah-sengaja-batalin-puasa-ccdab4.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *