Vidi Aldiano dan Vadi Akbar Menjadi Kebanggaan Indonesia di Jerman

Siapa yang ga kenal sama Vidi Aldiano dan Vadi Akbar. Dua kakak beradik penyanyi asal Jakarta ini telah mencuri perhatian warga dunia di Frankfurt.  Karena Vidi yang mengikut sertakan keluarganya termasuk sang adik, Vadi Akbar, memamerkan karya cipta unggulan audio dari Indonesia di sana. Produk dengan diberi nama V8sound.com, telah  membuat pengunjung pameran yang berasal dari 78 negara  ramai mendatangi standnya.

“Kemarin kami puas dengan hasil  pameran kali ini. Alhamdulillah ramai dan sukses.  Banyak warga dunia pengunjung pameran antusias dengan produk ciptaan Papa,” kata Vidi kepada wartawan via surat elektronik, Minggu (19/4/2015).

Tak hanya menunjukkan keunikan dari produk V8sound, Vidi juga menyempatkan menghibur pengunjung pameran dengan menyanyi beberapa lagu bersama adiknya Vadi Akbar.

Vidi Aldiano dan Vadi Aldiano saat bernyanyi untuk menghibur pengunjung pameran
Vidi Aldiano dan Vadi Akbar saat bernyanyi menghibur pengunjung pameran

“Aku di sana juga menyanyi. Banyak yang menonton termasuk dapat penghormatan Ibu Wahyu, Konjen RI untuk Frankfurt juga hadir,  selain kualitas speaker yang baik,  mereka juga senang dengan kualitas  mic premium yang kami produksi,” ujarnya.

Sementara itu ayah Vidi, Harry Kiss menceritakan sedikit tentang karya terbarunya. Salah satu teknologi yang dipamerkan adalah teknologi Flat Panel  V8 FREYAR yang masih asing, dan membuat banyak orang penasaran, karena bentuknya tipis dan suaranya bisa 360 derajat.

“Bisa bunyi ke depan,  ke belakang dan ke samping ” ujarnya. Selain Seri Presiden yang unik dengan menampilkan 7 presiden RI, “kami juga menampilkan produk-produk seri Militer yang kini telah digunakan oleh TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara Seri Presiden dan militer  ini banyak sekali menarik perhatian dari pengunjung,” ujar Vidi dan keluarga mewakili V8Sound.com, sebuah bisnis keluarga yang di bangun oleh Harry Kiss, ayah mereka.

Pameran ini ditutup dengan menghasilkan 17  distributor baru dari berbagai negara. Harry juga menjelaskan v8 saat ini digunakan dalam KAA yang digelar di Jakarta dan Bandung.

“Saat ini V8Sound, karya anak bangsa juga telah digunakan di peringatan 60 tahun KAA di bandung dan Jakarta,  bila waktunya memungkinkan, kami akan memamerkan seri 7 Presiden di sana,” ujar Harry.

Sumber: http://m.liputan6.com/showbiz/read/2216297/vidi-aldiano-dan-vadi-akbar-jadi-kebanggaaan-indonesia-di-jerman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *