7 resto rekomendasi yang menyediakan menu breakfast di Jakarta

Rekan buana ngga bosen-bosen nih kita buat ngasih informasi sama rekan buana semua. Karena berbagi itu Indah kan. Oh ya rekan buana di Jakarta itu banyak banget yang namanya restoran. Tapi restoran yang menyediakan makanan untuk sarapan itu kayaknya jarang yah. Nah kita punya Info nih buat rekan buana yang ada di Jakarta dan yang kalo pagi-pagi suka ribed nyari makanan buat sarapan.

Jakarta adalah kota besar di Indonesia, yang sebagian besar penduduknya bekerja sebagai wirausaha atau karyawan. Harus berangkat pagi, di tambah kondisi jalanan yang macet seringkali membuat mereka tidak sempat sarapan pagi di rumah. Nah Rekan Buana, berikut 7 resto rekomendasi yang menyediakan menu breakfast di Jakarta:

 

  1. Antipodean Kemang

images_IMAGE_2013_brava_food_cikopi_antipodean-588x330

Antipodean terletak di Kemang Hero Complex, JalanKemang Selatan 1, Jaksel.Resto ini buka dari jam sarapan pagi, dan menyediakan menu breakfast seperti smoked salmon omelette, srambled eggs, French toast, banana pancake, salad dan banyak juga menyediakan aneka jenis kopi lho Rekan Buana.

  1. The Twenty 8

twenty-8-01

Resto satu ini berlokasi di Jalan Tulodong atas No. 28 SCBD. Karena menyediakan menu untuk breakfast, The Twenty 8 buka sangat pagi, yaitu mulai dari pukul 5pm – 12 am. Menu breakfast yang disediakan di resto ini adalah soup, salad, fish and chips, arancini, dan banyak lagi jenis menu lainnya. So, buat Rekan Buana yang harus berangkat kerja pagi dan tidak sempat sarapan, ayo mampir dulu ke resto ini.

  1. Bird Cage

DSC_6819

Dari namanya, pasti Rekan Buana sudah bisa menduga resto satu ini berada dekat Melawai. Yupz, Birdcage terletak di jalan Wijaya 9 No. 23, Kebayoran Baru. Resto ini buka dari pukul 7 pagi sampai pukul 12 malam. Menu yang disediakan juga cukup bervariasi, mulai dari nasi goreng, tom yam, sampai cordon blue.

  1. Sabang 16

eat1823

Resto satu ini memiliki keunikan Rekan Buana, karena nama restonya sama dengan lokasi dimana resto ini berada, yaitu Jalan Sabang No. 16 Menteng. Sabang 16 menyediakan aneka menu untuk breakfast yaitu roti srikaya, French toast, roti cane, lumpia sabang 16, dan lainnya.

  1. Bakoel Koffie

0006E504ED7EFB56D402B3l

Bakoel Koffie dikenal juga sebagai gerai kopi lokal tertua di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1878. Wah.. sudah lama juga ya Rekan Buana. Resto ini terletak di Jalan Cikini Raya No.25, Jakarta. Di resto ini tersedia aneka cakes, seperti exspresso tiramisu, blueberry muffin, strawberry muffin, dan juga tersedia tuna panada. Selain makanan barat, ada juga java style food seperti singkong meledug dan java fries. Bakoel Koffie buka dari pukul 9.00 pagi sampai 11.30 malam.

  1. Nom Nom Nom

nom-nom

Resto yang mulai beroperasi dari pukul 09.00-22.00 ini terletak di Bona Indah Business Center, Jalan Karang Tengah Raya, No. 8Q, Lebak Bulus. Nom Nom Nom menyediakan aneka menu breakfast seperti fluffy omelette, soup, big brekky dan lain-lain.

  1. Brownbag

a9d7651cb51c5e1c41ba06cc1a5d66a6_featured_v2

Resto ini berada di Plaza Adorama, second floor, Jalan Kemang Raya No. 17, Kemang. Brownbag mulai buka pukul 10 pagi sampai 10 malam. Menu breakfast yang tersedia disini banyak variasinya, ada French toast, egg and hashbrowns, rise and shine, dan egg benedict.

Itu dia rekan buana, 7 restoran yang menyediakan menu sarapan  buat rekan buana. Jadi kalo rekan buana pagi-pagi bingung nyari sarapan ala-ala restoran. Rekan buana bisa mengunjungi restoran yang udah kita rekomendasikan tadi.

(SUMBER: id.openrice.com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *