Hari Ayah

Hai Rekan Buana, tau gak kalo tanggal 12 ini merupakan Hari Ayah?

Bagaimana kamu memeriahkan dan memperingati Hari Ayah ini?
Biasanya sih Pada punya caranya masing – masing yah. Nah Hari Ayah di Indonesia sendiri baru ditetapkan semenjak era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono yang jatuh pada tanggal 12 November ini. Mungkin kita sebagai anak dari ayah kita, tidka beda jauh ya memperingati hari ayah seperti hari ibu.

Mungkin dengan memberikan bunga, kue, atau pelukan hangat sekedar untuk memberikan ucapan “Selamat Hari Ayah”. Rekan Buana Pasti merasa ayah begitu berarti kan dihidupmu, dia rela mengorbankan seluruh tenaganya untuk mebahagiakan keluarganya, berjuang tetapi berusaha untuk tetap tersenyum walapunpun lelah merasuki jiwa dan sanubarinya.

Maka sebaiknya kita sedikit memberikan waktu luang kita untuk membuat dia bahagia di Hari Ayah ini, merayakan Hari ayah dengan sederhana tapi mengesankan, berikut 3 hal yang bisa kamu lakukan.

  1. Ajak Makan Malam
    Gak harus sama pacar aja lho kamu bisa makan malam berdua, sebaiknya saat hari ayah kamu ajak ibu dan saudara-saudara kamu untuk mengajak ayah kamu makan diluar saat peringatan hari ayah. Siapa tau ayah kamu jadi terharu dan senang melihat keluarganya kompak memberikan kejutan makan malam yang sederhana tapi mengesankan.
  2. Memberikan Seikat Bunga, dengan Kartu Ucapan
    Kalo kamu sibuk, kamu cukup pesan bunga dengan kartu ucapan aja, nanti tinggal bawa kerumah dan berikan ke ayah kamu dengan senyum serta pelukan hangat dari semua keluarga, pasti ini sangat mengesankan baginya, nah sebaiknya kartu ucapan yang kamu beli di tulis sendiri dengan kata-kata kamu. Karena ini akan lebih berkesan untuk Ayah.
  3. Memberikan Kado yang spesial
    Identik dengan perjuangan, kamu bisa memberikan kado yang bisa menggambarkan ucapan terimakasih kamu terhadap ayah yang sudah berjuang membahagiakan kamu dan seluruh keluarga kamu, buat suasana di rumah kamu menjadi hangat dan menyenangkan dengan kado yang kamu berikan.

Nah Rekan Buana itu tadi 3 hal yang bisa kamu lakukan untuk ikut memeriahkan dan memperingati hari ayah nasional. Tapi yang paling penting sih doa kamu untuk ayah.

So terus bahagia bersama keluarga kamu dengan cara kamu ya Rekan Buana!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *